Kamis, 05 April 2018

Cara membuat hiasan dinding kamar buatan sendiri

Cobalah anda mencari tahu bagaimana cara membuat hiasan dinding kamar buatan sendiri agar dinding kamar terlihat lebih interaktif dan dinamis, ruangan ataupun kamar tidur memiliki fungsi yang cukup penting dalam sebuah rumah sebab kamar tidur ini adalah area saat penghuni melepas lelah setelah seharian bekerja, bukan hanya itu kamar tidur juga area privasi bagi penghuninya apabila dibandingkan dengan ruangan lain dalam rumah itu.
cara membuat hiasan dinding kamar buatan sendiri
cara membuat wallpaper dinding dari kertas kado
Memiliki kamar dengan hiasan yang cantik dan menarik dapat menambah semangat hidup anda, memang terkadang harga hiasan dinding tersebut tidaklah murah itulah salah satu kendala banyak orang untuk memikirkan perlu atau tidaknya hiasan dinding pada kamarnya, dengan dana pas-pasan juga bisa akan tetapi hasilnya tidak begitu maksimal dibandingkan apabila anda serius dalam menghias kamar cantik dan unik.

Cara membuat hiasan dinding kamar buatan sendiri atau cara membuat wallpaper dinding kamar tidur

Cara ke 1 : Menyiapkan bahan yang diperlukan
  • Kertas kado dengan motif yang sama
  • Lem
Cara ke 2 : Bersihkan dinding
Dinding kamar anda yang akan segera menjadi area pemasangan wallpaper marilah dibersihkan terlebih dahulu, sebab debu yang menempel pada dinding akan membuat lem jadi tidak merekat dengan tepat.

Hiasan dinding kamar dari kertas kado memang cenderung susah menempel apabila permukaannya kotor, kesimpulannya, pastikan dulu dindingnya bersih. Supaya lebih mudah, kamu dapat memberikan tanda batasan kertas kado dipasang.

Cara ke 3 : Mulai menempel wallpaper
Sebuah kertas kado yang digunakan sebagai wallpaper Kania sarankan yang bermotif sama agar membentuk pola yang sama berulang.

Pasang lem pada bagian belakang kertas kado secara merata, jenis lem yang digunakan disarankan lem yang kuat dan menempel baik pada dinding.

Sesudah selesai dioleskan, tempelkan kertas kado pada bagian dinding kamar anda, lakukan hal ini secara berulang sampai seluruh area tertutupi kertas kado, wallpaper dari kertas kado kamu sekarang siap menghiasi kamar tidurmu.
 Baca juga: Warna cat rumah sederhana yang bagus
 Demikian info singkat namun bermanfaat tentang bagaimana Cara membuat hiasan dinding kamar buatan sendiri dan juga cara membuat wallpaper dinding dari kertas kado, sekarang anda sudah tahu sekelumit cara yang baru saja kami sampaikan diatas, sekian dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar